Kamis, 14 Juli 2011

SAMSAT DEPOK

stressssssss 

itulah kalimat pertama yang gw alami selama mengurus stnk gw yang hilang entah gw lupa taro dimana abiz di pinjam ama bokap gw, ternyata samsat seisinya yang gw ketemuin pungli semua,
bayangin aja tiap loket gw bayar semua dari cek pisik, TU, pedaftaran and yang resminya seeh gpp seharusnya gw tuuh bayar cuma 80 ribu abiz gw tanya ama  temen2 gw eh ternyata
cek pisik 30ribu
TU 30ribu
Daftar doank 50ribu
Bayar cetak 50ribu
kalo resmi seeh gpp tuh kayak bayar cetak ama TU
rugi gw untung uang gw pass
and gw tanya polisi juga ternyata CALO semua yang gw tanyain gileee
tambah lagi polisi nya PD dateng langsung ngusir yang bediri di loket and dia bayarin kagak tau punbya siapa, yang jelas gw liat transaksinya passs lagi di parkiran depan
dosa tuuh orang :D
kayak gw tuhan aja yaaaa


depok, 14 juli 2011
depan emperan SAMSAT DEPOK